Prediksi Skor Penyisihan Grup A Meksiko vs Brasil Pialan Dunia 17 Juni 2014


Prediksi Skor Piala Dunia -Prediksi Skor Penyisihan Meksiko vs Brasil Pialan Dunia 17 Juni 2014- memasuki pekan pertama piala dunia Brasil kali ini tuan rumah di pertemukan oleh negara yang menjadi kuda hitam di Group A meski di prediksi akan menang mudah Meksiko patut di waspadai.

Dukungan suporter tuan rumah akan di manfaatkan sepenuhnya oleh tuan rumah tanpa menyia-nyiakan sedikit pun. Komposisi pemain juga jadi alasan yang paling masuk akal Neymar dan kawan-kawan akan menuntaskan semua pertemuan piala dunia yang akan di pertandingakan tanggal 17 Juni 2014 ini.

Bukan hanya ini Meksiko perlu di waspadai karena kehadiran straiker MU kadang menjadi bocah ajaib sering mencuri angka di sela-sela ketatnya pertandingan. Sedangkan untuk Brasil sendiri tidak cukup sulit untuk memenangkan pertandingan ini.

Brasil :

Skud

Kiper: Julio Cesar (QPR), Jefferson (Botafogo). Bek: Daniel Alves (Barcelona), Maicon (AS Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG), Thiago Silva (PSG), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Muenchen), Henrique (Palmeiras). Gelandang: Fernando (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea). Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Lucas Moura (PSG), Hulk (Zenit), Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense), Neymar (Barcelona). 

Formasi : 4-3-3 Taktik: Brasil diprediksi akan menggunakan penyerangan dan operan cepat 

Meksiko 

Formasi : 5-3-1-1

Prediksi Skor Brasil 3- 1 Meksiko