Prediksi Skor Final Piala Dunia Brazil 2014


Prediksi Skor Final Piala Dunia 2014 - Ini dia saat yang amat sangat dinatikan oleh seluruh pencinta sepak bola diseluruh dunia. Setelah hampir satu bulan piala dunia pada tahun 2014 ini di gelar yang mempertemukan wakil zona dan sekaligus menjadi negara sepak bola terbaik di dunia.

Siapa pun yang akan menjadi juara dan keluar sebagai pemenang maka sudah di pastikan akan menghadirkan juara baru yang akan mempertemukan Zona UEFA dengan tuan ruamah, beberapa pendapat dan analisa yang akan terjadi sangat menarik di nantikan.

Permainan cantik nan memukau akan tersaji selama 90 menit berlanjut jika masih tidak terjadi gol akan diteruskan dengan babak tambahan waktu, seperti biasa jika masih sama kuat maka akan dilanjutkan penalti sampai ada yang keluar sebagai penenang.

Berkaca dari piala dunia 2010 lalu akan terjadi tensi tinggi dari masing-masing negara yang memperbutkan gelar juara dunia terbaik selama 4 tahun kedepan. Siapakah yang akan jadi pemenang patut kita nantikan berikut ini beberapa statistik dari masing-masing tim.

Kedua tim akan bermain lebih tertutup dan menyerang dari sektor tengah, sayang bermain agresif tanpa memberikan peluang sedikit pun kepada musuh berikut ini adalah prediksi perolehan skor menurut mengamatan dan berkaca dari statistik negara atau tim yang menjadi finalis.

Prediksi Skor  : 1-0