Prediksi Skor Penyisihan Grup G Jerman vs Portugal Piala Dunia 16 Juni 2014


Prediksi Skor Piala Dunia -Prediksi Skor Penyisihan Grup G Jerman vs Portugal Piala Dunia 16 Juni 2014- Kedua unggulan Grup G mengadu kekuatan Arena Fonte Nova, Salvador C Ronaldo akan melakoni partai berat melawan tim panser jerman.

Mengenai tim yang akan berlaga ini keduanya akan menyajikan pertandingan seru dan memukau, meski Jerman lebih di unggulkan, mereka harus berhati-hati mengingat Portugal memiliki C Ronaldo dan kawan-kawan.

Stategi yang akan di turunkan oleh Jerman seperti biasa akan menghadirkan satu titik sentral bagi tengan dengan permainan operan cepat, selanjutnya akan di tuntuskan oleh lini depan dari kedua tim akan menyajikan penyerangan terbuka.

Sedangkan Portugal sendiri menghadirkan penyerangan dari lini sayap dengan angket serangan balik mengandalakan kecepatan bintang asal Real Madrid tersebut membuat peluang sebanyak-banyaknya.

Meski demikian kedua tim harus lebih bersabar dalam mengatur penyerangan untuk prediksi kali ini lebih di unggulkan Jerman berikut prediksi yang bisa diberikan di bawah ini .

Prediksi Skor Jerman 3-1 Portugal Piala Dunia 2014