Prediksi Skor Penyisihan Grup D Inggris vs Italia Piala Dunia 14 Juni 2014

Prediksi Skor Piala Dunia- Prediksi Skor Penyisihan Grup D Inggris vs Italia Piala Dunia 14 Juni 2014 - Partai besar mempertemukan raksasa eropa sekaligus tim bertabur bintang. Hasil ketat yang akan di torehkan dari kedua negara akan tersaji.

Bertempat di Arena Amazonia, Manaus taktik dan strategi mulai menjadi hukum wajib bagi setiap negara apalagi mengingat piala dunia tahun lalu 2010 Inggris agak sedikit sukar membongkar pertahanan Italia. Tetapi tidak bisa diremehkan begitu saja Inggris membawa segudang pemain berpengalamannya ke Brasil.

Penyisihan Grup D mempertemukan Inggris vs Italia pada tanggal 14 Juni 2013 siapa yang akan memimpin laga pada kali ini berikut prediksi yang kami hadirkan untuk anda dibawah ini simak selengkapnya.

Mengingat mutu pemain inggris lebih di unggulkan dalam statistik penyerangan menjadi nilai lebih untuk meraih kemenangan, tetapi italia adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik di dunia. Tidak hayal kedua tim akan mengeluarkan sekuta tenaga untuk mencuri 3 poin.

Dari pertemuan terakhir Italia lebih di unggulkan untuk mengantongi kemenangan dari laga perdana Grup D ini berikut penuturan dan sekaligus prediksi yang dapat kami hadirkan versi blog prediksi skor piala dunia juni 2014.

Prediksi Skor Inggris 1-2 Italia Piala Dunia 2014