Prediksi Skor Penyisihan Grup D Uruguay vs Inggris Piala Dunia 19 Juni 2014


Prediksi Skor Piala Dunia -Prediksi Skor Penyisihan Grup D Uruguay vs Inggris Piala Dunia 19 Juni 2014- Grup D merupakan grup neraka di huni 3 tim unggulan mengingat hanya dua saja yang akan melanjutkan dan mendapat tiket menuju babak perdelapan final.

Hal ini terus di manfaatkan dari masing-masing negara untuk meraih poin penuh, mau tidak mau suka atau tidak akan ada satu tim unggulan Grup D yang akan tersingkir di babak penyisihan siapa saja kah yang akan lolos ke babak berikutnya.

Statistik tim mengingat Uruguay memiliki bintang sekelas Suarez yang sangat tajam dan diego forlan akan semakin merepotkan lini pertahanan Inggris. Sedangkan Inggris sendiri selalu susah untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Seperti pada piala dunia 2010 lalu Inggris tidak mampu tampil pada puncaknya untuk menembus perdelaan final saja sulit. Tetapi tidak menutup kemungkinan Inggris akan menghentikan langkah Uruguay menjadi Finalist piala dunia 2014 ini.

Berikut adalah statistik prediksi versi blog Prediksi Skor Piala Dunia Simak selengkapnya dibawah ini dilihat dari statistik tim dan permainan Uruguay lebih di unggulkan.

Prediksi Skor Uruguay 3-1 Inggris Piala dunia 2014